Tuesday, September 27, 2016

Kehebohan Marketing Lounge Terbaru


Tampilan marketing lounge terbaru di lantai 5 apartemen Uttara the Icon


Marketing lounge merupakan tempat khusus yang digunakan oleh beberapa perusahaan tertentu seperti hotel, apartemen, perumahan, marketing mobil dan lainnya. Biasanya difungsikan untuk menampung calon pelanggan atau pembeli yang akan bertanya-tanya mencari pertimbangan dan informasi langsung dari pihak marketing.

Seperti Apartemen Uttara The Icon, pada bulan Juni tahun 2014 lalu sudah mendirikan marketing lounge yang berada di halaman depan apartemen. Sejak awal pembangunan hingga akhir tahun ini, lokasi ini menjadi tempat berdiskusi calon investor atau calon pembeli yang akan merasakan kemegahan apartemen mewah ini.

Sebagai apartemen terbesar di Yogyakarta, Uttara The Icon tentu akan memberikan hasil terbaik untuk memberikan layanan prima. Apalagi dengan tagline The Art of Finest Living, yang mengedepankan  kenyamanan dan estetika budaya heritage kota Jogja. Lalu dibangunlah marketing lounge yang berstandard heritage Jawa.

Lokasinya berada di lantai 5 apartemen Uttara, sehingga memudahkan calon pembeli untuk datang langsung dan sembari melihat isi bagian dalam bangunan. Mengingat, bangunan megah ini akan rampung di akhir tahun 2016 ini, maka pada awal bula september 2016 marketing lounge sudah dibuka dan bisa digunakan. Ini jadi kesempatan awal bagi Anda untuk melihat bagian dalam yang katanya sangat mewah dan bernuansa heritage dari DP Architect Singapura. Sedangkan desain interior digadang-gadang oleh arsitek kenamaan Alex Bayu Saputro dari Genius Loci Ptd. Ltd Singapore.

Ruangan khusus untuk marketing ini terbilang heboh, karena benar-benar diciptakan untuk pecinta seni dengan taste yang tinggi. Boleh jadi siapapun yang memiliki taste terhadap seni yang tinggi, pasti akan langsung terpikat dan merasakan kenyamanan luar biasa di dalamnya.

Kehebohan ini menjadi perhatian cukup banyak kalangan, karena marketing lounge ini tentu menjadi pusat perhatian pertama dari orang-orang yang datang ke apartemen. Pasalnya, apartemen dengan 16 lantai ini membangun marketing lounge dengan konsep seni yang tingg. Lihat saja desain interior di dalamnya, menggunakan warna-warna alami disertai dengan bebatuan alam. Ditambah lagi dengan sentuhan seni patung di bagian pojok ruangan.

Apartemen besutan PT. Bumi Alam Permata ini akan menjadi satu-satunya apartemen di Indonesia yang mengangkat konsep heritage dan kelestarian lingkungan. Bayangkan saja, setiap pembelian satu unit apartemen pihak CSR akan menyambungnya dengan menanam 100 pohon pada wilayah tandus di Jogja.

Sebelumnya, Uttara The Icon juga sudah memiliki marketing lounge yang cukup bagus, namun lokasinya berada di luar gedung karena digunakan sebelum dan selama proses pembangunan berlangsung. Tempat ini diresmikan pada tanggal 23 April 2014 bersama segenap tim marketing dari apartemen super mewah ini.



http://apartemen-uttara.blogspot.co.id/

Tampilan marketing lounge pertama yang digunakan sejak 23 April 2014


Konsep apartemen ini memang berbeda dengan yang lain unik, nyentrik, mewah dan berkelanjutan. Untuk itu disebutlah namanya The Icon, dengan harapan akan menjadi ikon atau landmark kemewahan kota Jogja. Beberapa tahun mendatang mungkin kita akan teringat dengan Apartemen Uttara ketika mendengar kata Jogja atau kemewahan Jogja.

Peluang ini tidak akan dibiarkan sia-sia oleh para investor dan pengusaha properti. Mereka melihat kesempatan bagus untuk berinvestasi jangka panjang yang sangat menjanjikan. Meskipun apartemen tidak digunakan sendiri, perimintaan untuk sewa dan jual beli sangat tinggi, apalagi dengan jumlah apartemen di Jogja sangat terbatas dan dibatasi dari Pemerintah setempat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.