Sunday, October 9, 2016

3 Basemen Area Parkir 1 Basemen Parkir Commersial

Di jaman modern ini banyak masyarakat yang mengeluhkan berbagai ketidaknyamanan tinggal di hunian yang ditempati. Entah itu berupa perumahan, kos-kosan, ataupun apartemen. Faktor kenyamanan, keamanan, lokasi yang tak strategis menjadi permasalahan di setiap tempat tinggal. Umumnya, masyarakat yang tinggal di perkotaan pasti menginginkan memiliki tempat tinggal yang ideal penuh dengan kenyamanan.

Salah satu kota dengan permintaan tempat tinggal yang ideal adalah kota gudeg Yogyakarta. Kota ini terkenal sebagai kota wisata, kota pelajar, dan pusat perbelanjaan. Selain itu, ada tujuh keajaiban dunia yaitu Candi Borobudur. Meksipun masih kental dengan budaya-budaya generasi lama yang terus mengakar, namun kota Yogyakarta tak luput dari modernisasi dunia. Terus berkembang menjadi kota yang modern terutama di bidang perekonomian menjadi incaran bagi investor untuk berinvestasi khususnya properti. 


Bermacam-macam investasi yang dilakukan banyak pengembang terutama dalam bidang perhotelan, kos-kosan, tempat wisata dan tak luput apartemen. Apartemen menjadi incaran banyak pihak baru-baru ini. Apartemen dinilai merupakan investasi yang menggiurkan, di satu sisi menciptakan hunian yang nyaman, dan konsumen dapat peluang meraih keuntungan saat kenaikan harga properti. Bisnis apartemen dinilai saling menguntungkan satu sama lain, baik pihak pengembang maupun pembeli.

Salah satu apartemen yang sedang dicanangkan di kota Yogyakarta adalah Uttara The Icon. Sebuah apartemen berkelas mewah dan megah, lokasinya sangat strategis yaitu di jalan Kaliurang km. 5. Lokasi Uttara The Icon berdekatan dengan Universitas Gajah Mada dan kampus lainnya. Selain itu Uttara The Icon juga memiiki akses langsung menuju Bandara Adisucipto melalui Ring Road Utara Yogyakarta.

Uttara The Icon dibangun oleh PT. Bukit Alam Permata yang sudah lebih dari 10 tahun berpengalaman dalam bidang properti. Pengembang juga menggunakan arsitek ternama asal Singapura dalam mendesain Uttra The Icon hotel. Salah sati desain yang digunakan adalah pola batik lokal dan parang rusak yang terlihat di luar apartemen. Kedua gambar ini memiliki makna yang tersirat dalam sejarahnya. Selain itu, pengembang juga mempercayai Shidi Wiguna Teh yang merupakan konsultan fengshui yang sudah sangat berpengalaman. Pengembang juga menggunakan PT. Wika Gedung sebagai spesialis konstruksi. Tidak perlu diragukan lagi, PT Wika Gedung selalu meraih proyek dari dalam maupun luar dengan prestasi yang cemerlang. Kemampuan SDM yang terampil, terlatih berkomitmen tinggi adalah keunggulan PT Wika dalam keberhasilannya.

Uttara The Icon Apartermen dirancang dengan fasilitas lengkap yang super mewah dan akan memanjakan hari-hari Anda. Fasilitas yang bisa Anda temui seperti Gallery Art of Eddy Sunarso yang berada di loby apartemen, komersial are, food and beverage yang berada di lobi dan rooftop, skypool dengan pemandangan luar biasa di rooftop, sky garden, fitness dan gym yang berada di rooftop, tempat bermain anak-anak serta tak perlu khawatir dengan keamanannya karena ada 5 start security sistem.

Uttara the icon juga memiliki konsep dalam pemilihan hunian. Ada dua konsep bangunan yang memiliki dua facade, dibagian utara Anda bisa memiiliki kamar dengan konsep pemandangan Gunung merapi sedangkan di bagian selatan kamar didesain dengan balkon sekaligus pemandangan kota yang indah saat di malam hari.

Uttara the icon termasuk salah satu apartemen yang ramah lingkungan. Semua furniture dan interior terbuat dari bahan yang eco-friendly. Furniture yang ada di apartemen Uttara The Icon dibuat dari kayu bodhi yang terkenal awet dan tahan lama.

Dan yang paling membuat nyaman adalah tempat parkir yang dibedakan menjadi empat. Tiga lantai basemant untuk penguni, dan satu tempat parkir bagi pengunjung. Hal itu agar mempermudah penghuni memarkirkan kendaraan sehingga tidak terjadi tumpukkan kendaraan apabila ada tamu lain yang sedang parkir. Selain itu membedakan tempat parkir memberikan  keamanan tersendiri bagi penghuni apartemen. 

Dilihat dari ulasan diatas, Uttara The Icon sangat rekomendasi untuk ditinggali dalam jangka waktu yang lama. Kelebihand serta keunggulan yang ditawarkan akan membuat Anda betah tinggal di rumah. Pastikan Anda menempati huniat terbaik di Yogyakarta ini.

http://www.kompasiana.com/derlynug/lobby-apartemen-uttara-museum-mini-seniman-patung_57ef2b4ebb93732b0d5bcd9d

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.