Friday, October 7, 2016

Apartemen Nyaman Dekat Malioboro Jogja

Kota Yogyakarta atau yang lebih akrab disebut Kota Jogja adalah salah satu kota wisata terbesar di Indonesia. Kota yang terletak di Provinsi DIY Yogyakarta ini masih menjunjung tinggi adat jawa, sehingga nuansa ramah khas masyarakat jawa selalu tersaji di setiap bagian kota. Banyak sekali masyarakat dari luar Jogja yang pergi kota ini dengan berbagai alasan. Mulai dari kepentingan bisnis, pendidikan sampai travelling. Kota yang identik dengan angkringan sebagai tempat nongkrong ini hampir setiap hari ramai karena kedatangan para wisatawan.

Baik itu saat liburan maupun hari-hari aktif. Para wisatawan pasti mencari tempat menginap untuk tempat istirahat dan memang tersedia banyak sekali pilihan hunian dari berbagai kelas. Bagi para wisatawan yang mengutamakan kenyamanan dalam menginap, apartemen Uttara The Icon menjadi rekomendasi nomor satu. Berikut adalah alasan-alasan mengapa Uttara The Icon menjadi pilihan utama.

Efisiensi dan Kenyamanan, Dua Sisi Mata Uang Alasan Memilih

1.    Hanya 15 menit dari Malioboro
Selain kenyamanan dan lengkapnya fasilitas penginapan, indaktor dalam memilih tempat menginap adalah kemudahan akses mobilitas dan terjangkau dari berbagai destinasi wajib di Jogja. Apartemen Uttara The Icon hanya berjarak 15 menit dari Jalan Malioboro. Tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yang pergi ke Jogja. Seperti ada yang kurang jika Jalan Malioboro terlewatkan sebagai destinasi wisata. Selain jalan yang identik dengan belanja oleh-olehnya itu, Uttara The Icon juga sangat dekat dengan Tugu Jogja dan Taman Pelangi Monjali. Untuk pergi ke Tugu Jogja hanya memerlukan waktu 10 menit. Landmark terkenal di Jogja yang sangat pas untuk mengabadikan momen.

Sedangkan Taman Pelangi Monjali dapat ditempuh dalam lima menit saja. Destinasi wisata yang mempunyai taman lampion yang indah dan romantis untuk dikunjungi. Taman Pelangi Monjali memang tidak setenar Jalan Malioboro atau Tugu Jogja, tapi tempat ini akan memberikan sensasi menikmati pelangi di sore hari seusai hujan. Tempat yang sangat cocok untuk refreshing dan mengabadikan momen lewat jepretan foto, mulai dari selfie hingga groufie. Selain tiga tempat wisata yang disebut tadi, masih banyak sekali tempat wisata, tempat untuk menikmati kuliner khas Jogja dan sentra olah-oleh.

Segala kemudahan itu tak lepas dari kejelian PT Bukit Alam Permata dalam membuat apartemen idaman yang punya lokasi strategis di tengah kota. Kemudahan akses transportasi yang luar biasa membuat kita tak perlu repot-repot dalam menangani kemacetan. Mencari jalan alternatif untuk memperlancar mobilitas mutlak sudah tidak diperlukan lagi jika anda memilih apartemen ini sebagai hunian anda ketika berwisata. Apartemen yang terletak di Jalan Kaliurang No. 72, Caturtunggal, Depok, Sleman ini juga sangat dekat dari Stasiun Tugu dan Bandara Internasional Adisucipto. Sekitar 15 menit dari Stasiun Tugu sebagai stasiun utama di Kota Jogja, dan 10 menit dari bandara. Lagi-lagi akses kemudahan dalam transportasi menjadi salah satu unggulan apartemen ini.

2.    Hunian Yang Nyaman Dan Menawan Bagi Para Wisatawan
Uttara The Icon menawarkan suasana mewah tapi tanpa meninggalkan unsur kebudayaan jawa. DP Architects yang berasal dari Singapura telah berhasil menyulap desain eksterior dan interior yang terinspirasi dari perpaduan unsur modern dan klasik. Selain nuansa mewah dan classy serta fasilitas kamar yang lengkap, Uttara The Icon mempunyai sebuah penthouse di dua lantai teratas. Dari sana, para wisatawan yang lelah bisa beristirahat sambal dimanjakan pemandangan indah kota Jogja dari ketinggian. Ditambah dengan tersedianya kolam renang di lantai paling atas membuat anda benar-benar merasa dimanjakan oleh apartemen ini. Semua fasilitas ini akan melengkapi petualangan anda dalam berwisata di Kota Gudeg. Sensasi seperti ini tidak akan mudah didapatkan di tempat lain selain Uttara The Icon.

Menikmati segala kemudahan dan dapat bermalam di Uttara The Icon sebagai hunian sementara saat berwisata jelas menjadi mimpi setiap orang, tapi jangan kecewa jika tak mendapat kamar yang tersedia karena sudah terpesan penuh. Untuk menghindari hal itu, tidak ada salahnya membeli salah satu apartemen di Uttara The Icon untuk investasi. Hunian impian akan berada di genggaman anda.



http://uttraratheicon.blogspot.co.id/


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.