Tuesday, October 11, 2016

Hunian Vertikal Dekat RS Sardjito Dan Monumen Tugu Jogja

Dewasa ini, banyak rumah-rumah di perkotaan justru semakin jauh dari pusat kota. Hal ini karena lahan yang ada diperkotaan semakin sedikit, sehingga banyak pengembang mendirikan bangunan jauh dari pusat keramaina. Selain itu ledakan penduduk membuat beberapa tempat menjadi sesak akibat pemukiman warga. Di perkotaan pun yang super sibuk membuat banyak orang gerah dan cepat lelah. Berharap setelah pulang ke rumah bisa merilekskan diri dari aktifitas sehari-hari.

Alih-alih memperoleh hunian yang bebas polusi udara malah semakin jauh dari pusat kota, sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan secara maksimal. Misalnya, ingin pergi ke pusat perbelanjaan, atau ketika sedang sakit harus periksa ke dokter. Terlebih lagi jika tempat kerja jauh dari rumah, tidak ada waktu untuk rileks sejenak bersama teman-teman di luar, yang ada keinginan cepat pulang karena rumah yang jauh.

Lalu bagaimana solusinya kita menemukan hunian lengkap dengan segala fasilitas?
Tinggal di apartemen menjadi salah satu cara untuk memiliki hidup yang lebih praktis. Apartemen biasanya berada di pusat kota sehingga memudahkan kita pergi kemana pun. Meskipun harganya relatif mahal, namun hal itu setara dengan fasilitas yang diberikan. Tinggal di apartemen juga meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya keadaan darurat seperti sakit, tentunya berada di pusat kota pasti lebih dekat dengan Rumah Sakit atau dokter.

Yogyakarta sebagai salah satu kota yang selalu sibuk setiap harinya, di tahun 2017 akan merilis sebuah apartemen berlantai 18 dengan jumlah unit 280 kamar. Apartemen yang berada di Jalan Kaliurang itu adalah Uttara The Icon. Uttara The Icon adalah apartemen termewah di Yogyakarta. Apartemen milik PT. Bukit Alam Permata itu memiliki fasilitas dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda, salah satunya lokasinya yang sangat strategis.

Uttara The Icon dekat dengan beberapa tempat seperti kampus Universitas Gajah Mada yang hanya berjarak 500 meter. Selain itu, apartemen ini dekat dengan ring road utara Yogyakarta sehingga memudahkan Anda untuk pergi ke Bandara Internasional Adi Sucipto. Anda juga tak perlu khawatir jika terkena macet, karena terdapat jalan tol ke arah Bandara.

Apartemen Uttara The Icon juga dekat dengan Rumah Sakit Sardjito yang berada di jalan Kesehatan nomor 1 Kabupaten Sleman. RS Sardjito adalah Rumah Sakit terbesar di Yogyakarta. Rumah sakit ini telah bekerja sama dengan rumah sakit internasional dalam menangani permasalahan kesehatan.

Bagi Anda yang suka dengan sejarah di kota gudeg ini, Uttar The Icon juga dekat dengan tempat-tempat bersejarah salah satunya Monumen Tugu Yogyakarta. Monumen yang berada di tengah perempatan Jalan Pangeran Mangkubumi ini adalah landmark Kota Yogyakarta yang paling terkenal. Sudah hampir tiga abad tugu Jogya ini menyimpan banyak kenangan dalam sejarah kota Yogyakarta.

Tugu Jogja dibangun setahun setelah Kraton Yogyakarta berdiri. Awalnya bangunan ini melambangkan Manunggaling Kawula Gusti yang artinya semangat persatuan rakyat dalam melawan penjajah. Anda disarankan datang di pagi hari saat kendaraan bermotor belum banyak yang lalu lalang, disana tersedia bangku yang menghadap ke tugu. Anda bisa mengamati tugu sambil mengenang makna filosofinya. Anda juga tak perlu khawatir karena apartemen dan tugu jogja tidak terlalu jauh.

Bagi Anda yang tidak suka berpergian keluar, Anda bisa menikmati waktu santai di dalam apartemen bersama dengan fasilitas yang telah disediakan manajemen. Dijamin Anda sangat puas dengan segala macam fasilitas yang diberikan. Fasilitas tersebut meliputi Fitness Club, Gym, Swimming Pool, dan Cafe yang ada di lobi serta Sky Lounge yang berada di atas gedung.

Uttara The Icon tidak hanya memberikan hunian yang nyaman dan mewah, tapi pengalaman terbaru dalam berinvestasi. Setiap Anda membeli satu unit hunian Anda sama saja dengan menyumbang 100 pohon yang akan ditanam oleh manajemen. Pihak pengembang memang memiliki komitmen untuk ikut melestarikan lingkungan. Selain itu Anda juga tinggal di tempat yang eco friendly karena furniture yang digunakan terbuat dari daur ulang kayu bodhi buatan Yogyakarta.

Tentu saja hal ini merupakan daya tarik tersendiri bagi Uttara The Icon sebagai salah satu hunian termewah di Yogyakarta. Para seniman Yogyakarta pun memberikan sambutan positif terhadap pembangunan Uttara The Icon.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.