Sunday, October 9, 2016

Sebanyak 280 Unit Apartemen Siap Huni 2017

Tidak bisa dipungkiri bahwa jumlah para perantau ke kota-kota besar setiap tahun terus meningkat. Pertumbuhan penduduk yang terus meningkat membuat banyak pengembang berlomba-lomba membangun perumahan, hotel, maupun apartemen. Ada banyak cara dalam mempromosikan hunian yang ditawarkan. Berbagai fasilitas di pasarkan untuk memikat pelanggan.

Namun yang jelas, keinginan masyarakat adalah mendapatkan tempat tinggal yang layak dan nyaman sekaligus memiliki keunggulan tersendiri. Apartemen merupakan salah satu hunian yang terus berkembang pesat. Di tengah-tengah jaman modern ini apartemen menyugguhkan berbagai macam keunggulan yang bisa Anda dapatkan sekaligus.


Salah satu apartemen yang akan beroperasi pada awal tahun 2017 adalah Uttara The Icon Yogyakarta. Apartemen ini berlantai 18 dengan jumlah kamar hingga 280. Apartemen ini dibangun secara besar-besaran agar dapat menampung banyak keluarga yang ingin tinggal satu gedung. PT. Bukit Alam Permata adalah pengembang yang telah menjadi icon di kota-kota besar. Pengalamannya selama 10 tahun dipercaya untuk membangun apartemen baru di Yogyakarta.

Pembangunan Uttara The Icon Apartemen ini pun dilatar belakangi kebutuhan apartemen di Yogyakarta yang sangat tinggi, terutama di pusat kota seperti jalan Kaliurang karena menjadi pusat bisnis dan pendidikan. Karena itu PT Bukit Alam Permata menghadirkan konsep kemewahan serta kenyamanan berbalut budaya seni khas Yogtakarta.

Uttara The Icon adalah apartemen berkelas dengan gaya mewah dan elegan namun masih mengusung budaya-budaya di Yogyakarta. Ciri khasnya ada di pintu masuk lobi yang terdapat lukisan ukiran-ukiran parang dan batik khas Yogyakarta. Selain itu Anda akan menemukan patung dan karya-karya seni buatan Edhi Sunarso. Yang membanggakan lagi bahwa furniture yang ada di gedung terbuat dari daur ulang kayu bodhi yang terkenal di Yogyakarta. Tentu saja bahan kayu bodhi ini menjadi sangat ramah lingkungan sehingga Anda tak perlu khawatir karena tidak menggunakan bahan yang merusak lingkungan sekitar.

Uttara The Icon disinyalir menjadi apartemen dengan paket lengkap. Mulai dari fasilitas yang sangat lengkap serta keberagaman budaya yang masih ditonjolkan di gedung itu dan lokasi yang sangat strategis.

Keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika tinggal di tempat ini yaitu Anda bisa membawa berapa pun keluarga Anda untuk tinggal di apartemen ini bersama karena memiliki kamar yang sangat banyak. Apartemen ini menyediakan cafe ekslusif di lobi sebagai tempat Anda bersantai sejenak atau mengobrol dengan tetangga-tetangga Anda. Anda juga bisa memiliki hunian dengan best view yang ingin Anda lihat. Dari hunian yang Anda tinggali, seluruh pemandangan kota Yogyakarta akan terlihat dan menemani pagi hari serta malam hari Anda. Termasuk deretan pegunungan-pegunungan yang menghampar bak lukisan.

Salah satu kemewahan yang ditawarkan oleh Uttara The Icon adalah Sky Lounge dan kolam renang yang berada di rooftop. Tempat yang ada di puncak gedung ini sangat indah baik di siang hari maupun malam hari. Anda bisa melihat pemandangan gunung merapi dari atas gedung. Serta city view yang sangat indah. Kolam renang yang didesain elegan pun akan memuaskan Anda dalam olahraga renang.

Apabila Anda ingin berjalan-jalan keluar pun, apartemen ini dekat dengan mana pun. Cukup 15 menit ke pusat wisata Malioboro dengan berkendara. Selain itu lokasi ini dkeat dengan Universitas unggulan di Yogyakarta yaitu UGM. Berjarak hanya 500 meter tidak akan mempersulit Anda karena tidak perlu melewati jalanan yang macet terutama di musim kuliah tiba. Bagi Anda yang suka berpergian dnegan pesawat terbang, Anda juga tak perlu khawatir karena Uttara The Icon dekat dengan Ring Road Utara Yogyakarta yang memudahkan akses menuju bandara. Pusat perbelanjaan juga sangat dekat, bagi Anda yang suka berbelanja tidak perlu pergi jauh-jauh karena Uttara The Icon memudahkan Anda berbelanja di tempat yang dekat.

Apartemen ini menjawab kebutuhan Anda sekeluarga dalam mencari hunian yang lengkap dengan segala fasilitas yang memadai. Tidak hanya mewah namun juga sangat menguntungkan bagi kita.

<

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.